Sabtu, 12 Januari 2008

Suara Pemain Tentang Pelatih

TRIBUN -
Beberapa pemain Persib disinyalir akan dipertahankan untuk memperkuat Persib di Liga Super musim depan. Menurut rumor yang berkembang di tim Persib, Sonny Kurniawan adalah salah satu pemain yang akan dipertahankan Persib.

Saat ditanyakan hal ini kepada Sonny langsung, Sonny yang ketika dihubungi sedang berada di rumahnya Kota Madiun ini mengaku tidak mengetahuinya.

Yang jelas, menurut Sonny untuk kemajuan Persib musim depan maka Persib harus didukung oleh pelatih yang memiliki karakter dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.

"Saya tidak peduli pelatihnya lokal atau asing, mau lokal asli Bandung atau bukan. Yang jelas kalau Persib ingin maju ya pelatihnya harus punya sikap tegas," katanya.

Senada dengan Sonny, Salim Alaydrus menilai siapa pun pelatihnya, orang asing atau lokal tak ada masalah baginya. "Saya mah teu masalah. Yang penting pelatihna tegas. Lamun latihan teu maen-maen. Ivan Kolev saja menurut saya mah masih bisa diatur-atur keneh ku batur," katanya.

Selain itu, katan Salim, antara pemain inti dan pemain cadangan harus memiliki kesempatan yang sama untuk tampil. Meskipun ia diposisikan sebagai pemain cadangan menurutnya hal itu tidak jadi soal.

"Pemain harus dirotasi agar setiap pemain siap tampil. Tidak apa-apa saya dijadikan pemain cadangan asal antara pemain cadangan dan pemain inti tidak hanya diturunkan pada saat ada pemain di posisinya mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu kuning." katanya.

Tidak ada komentar: