Sabtu, 12 Januari 2008

Sonny Tagih Gaji dan Bonus

TRIBUN -
Pemain Persib, Sonny Kurniawan, mengaku belum menerima gaji terakhir dan bonus kemenangan yang diraih Persib pada dua pertandingan terakhir.

"Saya harus bayar untuk keperluan ini itu, cicilan mobil harus dibayar tanggal dua belas sekarang, belum lagi untuk membayar keperluan lain." ungkap Sonny kepada Tribun Online, Jumat (11/1).

Menurut Sonny, pada awalnya para pemain selalu tutup mulut jika ditanyakan masalah ini. Namun lama kelamaan karena terdesak dengan kebutuhan hidup sehari-hari, beberapa pemain mulai berani untuk mengungkapkannya. "Pemain yang lain juga banyak yang nanyain," katanya.

Namun, Manajer Persib, Yossi Irianto, mengatakan, para pemain sudah menerima gaji pada Desember. "Kalau yang Januari, semua pengurus demisioner. Di bulan itu kan pemain tidak main dan tidak latihan," katanya saat dihubungi Tribun, kemarin.

Menurut Kepala Dispenda Kota Bandung ini, gaji Januari akan dibayarkan kalau pemain yang bersangkutan diperpanjang kontraknya. "Semoga dalam waktu cepat semua persoalan yang berkaitan dengan keuangan akan bisa diselesaikan," katanya.

Tidak ada komentar: