Senin, 10 Maret 2008

Barkaoui Tinggalkan Liga Indonesia

Mantan bomber andalan Persib Bandung, Radouane Barkaoui, semakin manjauh dari bekas klubnya itu. Setelah manajemen tim berjuluk Maung Bandung memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, pemain asal Maroko itu justru memilih bermain di Liga Super Malaysia.

Sama seperti saat merumput pertama kali bersama Persib, Barkaoui pun menunjukkan ketajamnnya sebagai tukang gedor di awal musim. Sayangnya, memasuki musim kedua, ia mulai melempeng hingga akhirnya manajemen Persib memutuskan untuk melepasnya.

Demikian, pula dengan keberadaanya diklub barunya di Pahang FC, Malaysia.. Ia benar-benar menjadi striker andalan tim tersebut. Tak heran, jika publik sepakbola di kota tersebut terpesona. Sayangnya, meski manajemen tim memutuskan tetap memperpanjang kontraknya, namun ia telah memutuskan hanya satu musim di tim itu.

Menurut agennya, Omluc Junior, melihat penampilan Barkaoui di Pahang FC yang lumayan bagus, ia berniat mengembalikannya ke Persib Bandung. Sayangnya, pemain yang selalu merayakan golnya dengan tari jaipong khas Jawa Barat ini lebih memilih merumput di Liga Qatar.



Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar: