Sabtu, 08 Maret 2008

Jimenez Masih Rindu Persib

WALAUPUN namanya tidak tercantum di tim Persib Liga Super, Patricio Jimenez ternyata masih rindu Persib. Buktinya di sela liburannya di Kota Kembang, Rabu (5/3), Jimenez menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Manajer Persib H Umuh Muhtar di Hotel Homann.

Didampingi istri dan anak tercintanya, Novia Anggraeni dan Kelwin Jeames Jimenez, defender asal Cili ini mengaku tidak bisa melupakan tim Maung Bandung. Lalu klub manakah yang akan dibela Jimenez tahun ini?

"Nanti juga semua akan tahu," elak Jimenez yang tiba di Bandung, Selasa kemarin.

Ketika ditanya Zaenal Arief yang kemarin juga sama-sama hadir di Homann, pemain yang akrab disapa Pato ini tetap menyembunyikan nama klub yang akan dibelanya.

Namun walaupun mengaku hanya 'mampir' ke Homann, diam-diam Jimenez ternyata masih merindukan ingin membela Persib. H Umuh yang kemarin menerima Jimenez menyebutkan, Jimenez sempat menanyakan peluang untuk kembali ke Persib.

"Memang dia sempat menanyakan peluang ke Persib. Tapi soal pemain untuk Persib, jelas ini menjadi hak pelatih. Saya sendiri hanya sebagai pelaksana. Jadi sekali lagi soal pemain, harus didiskusikan dengan tim (pelatih dan manjemen)," ungkap Umuh.

Selain mengaku sedang berlibur, Jimenez tidak banyak komentar tentang dirinya. Jimenez misalnya tidak terbuka soal klub baru dan masa depannya di kancah sepakbola Indonesia. Satu yang pasti, seperti juga dicatat Zaenal Arief, Jimenez masih rindu main untuk Persib.


Sumber Tribun Jabar

Tidak ada komentar: